Senin, 08 Agustus 2011

tentang sahabat

persahabatan adalah sebuah perkumpulan anak-anak SMP dan SMA, bahkan dikalangan masyarakat pun juga membutuhkan sahabat, namun yang sekarang saya ulas adalah persahabatan beberapa anak SMP. Mungkin orang-orang/ masyarakat menganggap sahabat itu tidak penting, tapi bagi saya persahabatan itu penting. Mengapa? karna sahabat itu bisa menghibur kita, di waktu sedih, ada di waktu kita membutuhkan. Ada cerita sedikit dari saya. Pada saat saya SMP saya pertama kali mempunyai sahabat, waktu itu saya orangnya pendiam dan tiba-tiba ada anak yang mengajak kenalan, dan akhirnya saya mau,, perrsahabatan itu dimulai dari situ, lalu saya mempunyai sahabat, ada tujuh anak termasuk saya, persahabatan itu berlangsung sampai sekarang,,
Pada suatu hari kita terinspirasi dengan film. dan kita pun sepakat untuk mengirim biodata kita ke jakarta, tapi kita tidak jadi karena ada salah satu dari kita yang kartu pelajarnya hilang. setelah beberapa minggu kemudian kita menghadapi UAN, dan kita sepakat untuk belajar bersama, pada akhirnya kita lulus semua..AMIN....Tapi ada yang tidak lulus,ada satu anak itu pun sakabat saya jadi saya dan teman-teman tidak jadi senang, malah jadi sedih semua....
Nah,, itulah cerita sedikit dari saya. Semoga ada hikmahnya, dan seandainya kalau ada yang mendidik bisa diambil hikmahnya/ dicontoh..Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar