Sabtu, 19 November 2011

pengalaman pribadi

pada waktu saya kelas IX SMP saya pernah bolos sekolah karena saya tidak suka dengan gurunya, akan tetapi keesokan harinya saya di hadang oleh kepala sekolah dan di sidang di ruang kepala sekolah, setelah itu saya di suruh untuk membersihkan toilet selama 1 minggu,,
setelah itu saya pernah di marahi kepala sekolah yang ke dua kalinya karena gara-gara saya memanjat dinding sekolah, tapi saya meanjatnya juga karena terpaksa, awalnya saya hanya bermain basket, tapi tidak taunya bolanya keluar dari area sekolah jadi saya terpaksa memanjat dinding sekolah, sehingga saya di marahi kepala sekolah dan saya di hukum berdiri sampai jam pelajaran olah raga selesai,,
yang ketiga saya tidak menyangka yang tadinya kepala sekolah galak sama saya, tapi tiba-tiba baik,,, ternyata saya dipilih untuk ikut lomba mapel fisika tingkat kabupaten, tapi saya kalah dalam mengikuti lomba...hehe....
itulah pengalaman pribadi saya yang tidak pernah bisa saya lupakan,, tapi sayangnya sekarang kepala sekolah yang selalu menghukum saya sudah meninggal...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar